welcome

ENJOY

Kamis, 10 November 2011



BENCANA:


Tuhan punya alasan kenapa Negeri ini selalu di beri musibah berbagai macam bencana. Karena Tuhan punya rencana yang sangat mulia untuk negeri ini apabila kita bisa memahami, dan mengintropeksi diri kita sendiri tentang apa yang telah Tuhan anugerahkan kepada kita selama ini. Aku sangat merasa bersyukur karena Tuhan masih mau mengingatkan kami tentang kekuasaan Tuhan yang begitu nyata di jagad raya ini.
Tuhan mengingatkan kami melalui alamnya, alam yang diciptakan hanya untuk manusia karena Kita tidak akan pernah hidup jika Tuhan tidak menganugerahkan alam untuk kita.
Tapi sayangnya kita sendiri tidak pernah menyadari hal itu. Kita justru sering melupakan bahwa semua isi yang ada di bumi ini diciptakan Tuhan hanya untuk manusia dan kita hanya diberi tugas untuk menjaganya. karena kitalah satu-satunya makhluk Tuhan yang dianugerahi akal dan pikiran.
Manusia selalu bilang bahwa dirinya selalu membangun Dunia ini dengan penemuan-penemuan modern nya. Tapi semua itu hanyalah omong kosong. Sesungguhnya manusia menciptakan segala sesuatu hanya untuk kepentingan nafsunya bukan untuk membangun Dunia. Justru manusia malah mengorbankan alamnya demi kepentingan nafsunya. karena itu kenapa alam itu marah kepada kita. manusia memang kurang ajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar